Rabu, 05 Oktober 2011

Aneh, Seorang Ibu Melahirkan Ratusan Batu Permata


Sulawesi – Perasaan Suhartina bercampur aduk, antara sedih dan kecewa. Sembilan bulan mengandung, bukan jabang bayi yang ke luar, sesuai harapannya. Namun, justru ratusan batu warna-warni mirip permata.


Kejadian aneh yang terungkap Senin kemarin menggegerkan warga Kelurahan Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, Sulawesi Selatan. Kabar tentang peristiwa langka itu, langsung menyebar. Akibatnya, banyak warga yang penasaran dan tidak percaya dengan kejadian itu, mereka berbondong-bondong, mengunjungi rumah pasangan Suhartina-Daeng Tawang ini untuk membuktikan kejadian langka itu. Di sana mereka menyaksikan sekitar 100 batu permata dan seorang ibu yang terbaring lemas.

Menurut pengakuan Suhartina, ibu yang melahirkan ratusan batu permata ini, dirinya sudah hamil selama 9 bulan. Ia juga sudah memeriksakan kandungannya ke dokter di Makassar. Dokter mengatakan kalau ada janin di dalam kandungannya. “Saya sudah memeriksakan kandungan ke dokter dan dikatakan kalau kondisi di dalam perut sehat dan tidak ada gejalan apa apa,” ujar Suhartina seperti dikutip sulawesinews.

http://hot.anekaberita.com/wp-content/uploads/2011/10/Suhartina-Wanita-Aneh-melahirkan-permata-dari-rahimnya.jpg

Namun, saat melahirkan ternyata bukan seorang bayi yang keluar, namun, ratusan batu permata. Saat bayi keluar dari dalam rahimnya, Suhartina mengaku sakit, layaknya akan melahirkan seorang bayi.

Ia juga mengaku kaget dan tak habis pikir, bagaimana bisa bayi yang dikandungannya hilang dan terganti begitu saja dengan permata. Suhartina tak habis pikir, mengapa bukan anak yang ia dambakan yang lahir. “Yang keluar justru permata-permata ini,” kata dia, Selasa 4 Oktober 2011.

Suhartina sempat memeriksa kandungannya di sebuah rumah sakit di Makassar. Menurutnya, dokter di rumah sakit itu menyatakan dirinya tidak memiliki kelainan dan positif mengandung seorang bayi. Bahkan, selama hamil ia sering memeriksakan kandungannya ke dokter kandungan.

http://www.fajar.co.id/img_berita/18permata.jpg

Kejadian ini membuat Suhertina dan suaminya kecewa, karena pasangan tersebut sangat menginginkan seorang bayi. Namun apa daya, sembilan bulan ditunggu, yang keluar adalah batu permata.





sumber:kabarnet.wordpress.com/2011/10/04/aneh-seorang-ibu-melahirkan-ratusan-batu-permata/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar