Sabtu, 08 Oktober 2011

Kalo ke Australia Mending Jangan Sampe Ketemu Hewan Ini Gan!!


13 Hewan Australia
Paling Menakutkan

Australia adalah suatu negeri dengan makhluk mematikan yang tampaknya sangat bersukacita ketika membunuh Anda. 13 hewan ini adalah contoh sempurna mengapa Australia sampai saat ini tidak pernah didiami secara penuh, karena pulau itu neraka, diisi dengan mematikan binatang berbahaya. Mereka terlihat indah tetapi tunggulah sampai anda mengetahui sengetannya, racunnya, tendangannya, belitannya...


13. Crocs
Spoiler for Crocs:


Crocs

Quote:
Hanya duduk di sana, mengambang di air, berpura-pura menjadi batu sampai mereka dapat mangsa di mereka, kemudian melakukan putaran kematian. Namun, mereka relatif rendah dalam daftar ini karena kita semua tahu tentang mereka. wilayah mereka biasanya juga sudah ditandai. Tentu, satu atau dua orang bodoh dibunuh setiap tahun, tapi itu kesalahan mereka sendiri.

12. Great White Shark

Spoiler for Great White Shark:


Great White Shark


Hal yang sama berlaku untuk Great White Shark, tetapi lebih dari itu. Hampir tak seorang pun akan diserang oleh hiu, dan banyak yang diserang dapat bertahan hidup. Mereka jadi sasaran empuk hanya karena selancar mereka terlihat seperti makanan merek Hiu ini besar, menakutkan, dan memiliki gigi sangat banyak.

11. Box Jellyfish
Spoiler for Box Jellyfish:


Box Jellyfish


Box Jellyfish, alias Tawon Laut, terkenal berbisa, dinilai salah satu makhluk yang paling berbisa di planet ini, dan mudah mampu membunuh hewan dan orang dengan mudah. Para Jellys juga memiliki kemampuan mengerikan karena berenang lebih cepat daripada spesies lain. Masing-masing tentakel mereka banyak memiliki 500.000 jarum racun berbentuk tombak. Mereka juga hampir transparan, dan jika Anda mendapatkan diri tersengat ketika masih di air, rasa sakit menyiksa dan kelumpuhan yang mungkin dapat dengan mudah menyebabkan Anda tenggelam.
Tentakel masih bisa menyengat Anda, bahkan jika mereka terpisah, atau ubur-ubur sudah mati.

10. Kangaroo

Spoiler for Kangaroo:


Kangaroo


Video di bawah adalah bukti mereka pantas dimasukkan ke dalam daftar ini. Semua orang berpikir kanguru sangat manis dan fuzzy dan lezat. Yah, mereka telah salah menilai.


Kanguru nendang orang sambil berdiri pake ekor

9. Kasuari
Spoiler for Kasuari:


Kasuari


Awww ... melihat Kasuari biru! Bagaimana manis! Umumnya mereka pemalu, tetapi jika terancam mereka akan menyerang kamu. Anda mengganggu mereka sedikit saja, mereka akan mencoba membunuh kalian dengan cara yang paling kejam. Banyak catatan kalo penduduk asli sering dibunuh oleh burung ini.

8. Australia Brown Snake
Spoiler for Australia Brown Snake:


Australia Brown Snake


Australia Brown Snake adalah ular darat paling mematikan kedua di dunia setelah taipan. Great. Ular ini sangat berbisa tetapi kita tidak bisa mengenalinya karena kulitnya itu. Wonderfull.

7. The Sydney Funnel Web Spider
Spoiler for The Sydney Funnel Web Spider:

The Sydney Funnel Web Spider


Sydney adalah rumah dari The Sydney Funnel Web Spider. Mereka terkenal karena agresi mereka, dan akan menyerang anda sesuka hati mereka, menggigit berulang kali sampai persediaan racun mereka habis.

6. Red Back Spider
Spoiler for Red Back Spider:


Red Back Spider


Mereka adalah salah satu dari beberapa spesies laba-laba kanibalisme seksual. Dan jika mereka menggigit Anda, Anda akan mengalami bengkak besar, sakit luar biasa, berkeringat, demam, muntah, sakit perut, dan bahkan menyebabkan kejang dan koma. Penderitaan ini menyiksa bisa bertahan hingga 24 jam.

5. Brown Huntsman Spider
Spoiler for Brown Huntsman Spider:


Brown Huntsman Spider

Quote:
Laba-laba ini dikenal berburu dengan menunggu tenang di permukaan vertikal (atau bahkan langit-langit) dan kemudian bergegas ke depan ketika mangsa mereka berada dalam jarak dekat. Kelincahan mereka luar biasa dan kecepatan serta kemampuan mereka untuk memutarbalikkan dan masuk melalui ruang yang ketat, memberi mereka keunggulan kuat baik dalam menangkap mangsa dan menghindari predator. Mereka makan di malam hari.

4. Taipan

Spoiler for Taipan:


Taipan

Quote:
"Sebuah jenis yang besar, ular Australasia cepat, dan sangat berbisa." Dan ketika dikatakan sangat berbisa, mereka benar2 sangat berbisa. Taipan ini bahkan dapat tumbuh hingga 12 kaki panjangnya. Anda melihat mengapa mereka benar-benar menakutkan sekarang??

3. Blue-Ringed Octopus

Spoiler for Blue-Ringed Octopus:


Blue-Ringed Octopus

Quote:
Di laut, warna cerah adalah ide yang buruk. Blue-Ringed Octopus adalah "hewan yang paling berbisa." Tidak ada antivenom untuk gigitan dari gurita cincin biru ini. Racunnya menyebabkan kelumpuhan dan ketidakmampuan untuk nafas, serata serangan jantung. Dan kau tidak bisa tidur sepanjang waktu. Menyenangkan ya??

2. Stonefish

Spoiler for Stonefish:


Stonefish


Mereka adalah ikan yang paling berbisa di dunia, dan ahli meniru, mampu mengubah warna dan bentuk tampak persis seperti batu. Jadi, mereka duduk diam di dalam air, tampak seperti batu. Jika Anda melangkah pada mereka, kau mati. Tidak hanya itu, ikan ini bisa bertahan hidup di luar air selama 24 jam, dan kemudian masih bisa menyengat Anda. Jika Anda mendapatkan terkena salah satu duri mereka, Anda akan menderita rasa sakit yang hebat, bengkak, dan kelumpuhan mungkin.

1. Irukandji Jellyfish

Spoiler for Irukandji Jellyfish:

Irukandji Jellyfish


Kenapa ini paling berbahaya??? Anda tidak akan pernah tahu apakah binatang ini ada atau tidak. Besarnya hanya satu sentimeter kubik, tapi sangat mematikan. Ubur-ubur itu sendiri sangat halus, membutuhkan penanganan khusus bahkan untuk menangkap, tetapi jika Anda secara tidak sengaja menyenggol salah satu tentakel mereka, Anda berada dalam bahaya yang sangat buruk. Anda lihat, salah satu gejala dari "Sindrom Irukandji" adalah perasaan yang paling mengerikan dari semua hal mengerkan di dunia ini dan kematian yang akan datang. Ada kemungkinan yang cukup bagus Anda akan mati.
Hal ini juga memberi Anda kram otot yang mengerikan disekitar tubuh Anda, sakit parah menjalar ke punggung dan ginjal, rasa terbakar, mual, sakit kepala, dan muntah.

Kabar baiknya: belum ada obat untuk racun dari hewan ini...





sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7516416

Tidak ada komentar:

Posting Komentar