Selasa, 11 Oktober 2011

Masuk gan! Burung pemakan ular paling berbisa sedunia!



agan tahu apa itu RoadRunner?
Spoiler for road runner:


Yah binatang yang kelihatannya pecundang yang lari-lari di film kartun warner bros sambil ngoceh *meep meep meep* gak jelas itu, sambil dikerjar srigala yang lebih gak jelas lagi yang kelaperan dan ngga mau ambil pusing selain makan tu burung dan sampai sekarang tidak pernah berhasil yang sampai bikin ane bingung kenapa srigala itu bisa hidup ngga makan selama bertahun-tahun, ngga mandi, ngga maen game, ngga nonton bokep, itu ternyata keren gan!
Spoiler for road runner and the loser bastard:




"dan Roadrunner larinya lebih kenceng dari roket gan!"



Dan apakan agan-agan sekalian tahu kalau Roadrunner itu adalah nama burung yang benar-benar hidup di daerah selatan Amerika dan wilayah gurun di sekitar utara Mexico? Ya, saat mobil-mobil melaju dan menembus jalan tol yang menghubungkan Las Vegas, dimana protitusi ditawarin di jalan-jalan dengan terbuka. Roadrunner yang dari kejauhan melihat mobil datang menyambut mobil itu dan lari melintang melewati jalan dan langsung nyeruduk masuk kedalam semak-semak. Kalau agan agan pernah lihat, dia kayak ayam gan, jadi waktu ada motor, malah motornya disambut dan akhirnya ketabrak mati, tapi roadrunner, mereka banyak yang bisa selamat dan akhirnya mendapat julukan "Roadrunner".


Spoiler for roadrunner:



"top speed 25 km perjam"



Tapi kengerian roadrunner ngga cuma sampai disitu gan, burung kecil ini ternyata makanannya keren, yah misalnya rattlesnake, ular yang katanya paling berbisa. Kenapa dia bisa begini? Nah ternyata road runner itu menurut para ilmuwan adalah burung yang lumayan. Mereka punya jurus sendiri dalam menghadapi rattlesnake. Mereka mematuk ular yang akan jadi mangsanya trus ular itu dibanting-banting sampai mati lemas. Yah kayak ayam lagi lah gan, waktu makan-makanan yang keras kan ayam juga ngebanting-banting makanannya. untuk lebih jelas nya check video ini gan




"jurus ini ada namanya gan, centrifugal slam"

ini infonya (english) centrifugal slam

Nah selain makan rattlesnake sebagai cemilan, road runner juga makan tarantula hawk, binatang kayak lebah yang kurang lebih dua inchi panjangnya yang menyerang makhluk mengerikan tarantula dan memasukkan telur mereka dalam tubuhnya, kayak alien di alien the movie, dan ngga cuma itu ternyata roadrunner pecundang ini juga makan mamalia kecil dan burung lain dan jangan lupa dia juga makan horned lizard, kadal yang kalau takut bisa nyemprot darah dari matanya. Teknik yang dipakai sama, musuh disergap dan setelah itu langsung jurus andalan centrifugal slam



"ya kurang lebih kayak ginilah gan kelakuannya"

nah ini gan yang namanya don't judge a book by it's cover, kayaknya makhluk ga jelas tapi kalau diliat gini keren bener kan gan, emang sih kita bisa bunuh burung ini dengan satu dua pukulan, tapi ane yakin gan, kalau vs rattlesnake satu dua pukulan agan ke surga duluan. Dan society kita juga gitu gan, have a nice day.




sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10117757

Tidak ada komentar:

Posting Komentar